Ngawi-Fauzan Al Ghiffary, anak kelas XII di SMAN Kendal ini yang menjadi salah satu penerima beasiswa dari LMI (Lembaga Menejemen Infaq) telah membuktikan bahwa dengan kesungguhan dan ikhtiar, dia mampu menjadi kebanggaan kita semua. Sosok Fauzan ini dikenal sebagai anak yang baik dan rajin, dia selalu berusaha menjaga sholat dan puasa sunah senin kamis yang tidak pernah tertinggal.
.
Selain aktif di Organisasi takmir dan pramuka, Fauzan juga menekuni game developer. Sehingga bersama pembimbingnya Ibu Fitri Khanifatun, dia membuat Game Education dalam pembelajaran biologi yang dikemas menjadi suatu game edukasi kreatif yang diikutkan dalam ajang perlombaan 2nd Phase of Southeast Asia Creative Camp yang digelar Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) di Bangkok, Thailand. OUZI THE HEALER, Are you fast enough to safe the world? Slogan yang menjadi Tampilan pertama di Game Edukasi yang dibuatnya. Saat itu menjadi topik utama yang dibahas karena tanpa mereka sangka game yang diikutkan telah menjadi pemenang pertama dan mengalahkan beberapa negara pesaing di perlombaan Asia Tenggara tersebut.
.
Memang hasil tidak menyalahi usaha. Itulah yang terlihat pada Fauzan. Selain kemahirannya dalam mengoperasikan komputer, ternyata Mei lalu dia juga telah menjuarai BIOLIMPIC Olimpiade Biologi yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga dan di ajang SEAMEO inipun Fauzan juga menyalurkan idenya serta menjadi finalis 10 besar 2nd Youth Creation Accelerate Zero Hunger 2030 SEAMEO RECFON dengan judul Motee (Moringa Tempe) Meal Progranne as Iron Deficiency Solution.

Terima kasih kepada seluruh Sobat Zakat yang turut mendukung pencapaian Fauzan selama ini. Mari kita dukung dan doakan semoga Fauzan dapat memberi kontribusi untuk bangsa Indonesia dan senantiasa bermanfaat bagi sesama.
.
Salurkan kepedulian Anda melalui
Rekening Peduli
Bank Syariah Mandiri (BSM) 708 260 4191
a.n Lembaga Manajemen Infaq
.
.
Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————