PALEMBANG,-Bibirnya yang mungil melengkung, menyambut kedatangan kami Jumat (19/4) lalu. Di usianya yang baru 5 tahun, Laura Fabiola harus berjuang melawan penyakit penyempitan pembuluh durah. Di RSUP Husein dia dirawat selama 2 bulan ini.

Dampak dari penyakit yang dideritanya, Laura harus menahan nyeri di setiap persendian kaki dan tangan. Hingga persendian-persendiannya membentuk luka, bahkan jari tangan kanan dan kiri Laura menghitam seperti tercelup tinta. Setelah berwarna hitam, ujung jari kulitnya mengelupas hingga menyebabkan kukunya lepas.

Menghadapi cobaan tersebut, Pak Rusdi dan Juminem orang tua Laura ingin mengupayakan yang terbaik. Tetapi, Pak Rusdi yang bekerja sebagai buruh serabutan tidak dapat berbuat banyak selain menanti kesembuhan anaknya dengan sabar.

Berawal sejak Oktober 2018 Laura demam tinggi. Setelah dibawa ke klinik, kondisinya membaik. Namun, setelah obatnya habis badan Laura kembali demam hingga sempet dirawat di RSUD Muara Dua, OKUS-Sumsel.

Sayangnya, setelah sempet membaik, di bulan Februari demamnya kembali kambuh hingga ujung jari-jarinya menghitam. Dokter pun sudah tidak sanggup lagi akhirnya di rujuk ke RSUP M. Husein Palembang hingga sekarang.

Mari kita doakan semoga anak bungsu Pak Rusdi dan Bu Juminem ini segera sembuh dari penyakit langka tersebut. Sehingga Laura dapat kembali bermain seperti semula bersama teman-temannya.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik