Ponorogo – Bagi Jamil, pria dari Dukuh Berbo, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jawa Timur, rumah adalah satu-satunya tempat beristirahat ketika lelah bekerja. Apapun kondisinya, meski tidak semegah rumah lain, rumah menjadi tempatnya berkumpul dengan keluarga.

Namun, dua bulan yang lalu dia mendapat musibah. Rumah tempatnya bernaung roboh atapnya. Pria yang bekerja sebagai penjual mainan keliling itu kebingungan mencari dana untuk perbaikan rumahnya.

Karena itu, Laznas LMI berusaha meringankan beban Jamil dengan memberikan bantuan dana kemanusiaan untuknya pada Rabu (18/4). Santunan dari para donatur LMI tersebut semoga dapat digunakan untuk memperbaiki rumah pria yang juga begitu aktif dalam majlis ta’lim di wilayahnya tersebut.

Jamil tidak bisa menyembunyikan senyum gembiranya ketika menerima bantuan tersebut. Pria berusia 46 tahun itu menyampaikan syukur dan terima kasih kepada LMI dan para donatur.

Dengan dana yang ada, dia akan melakukan renovasi rumah. Semoga Jamil dan keluarga dapat kembali tinggal di rumah dengan atap yang nyaman tanpa khawatir panas atau kehujanan.

————————-

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian