Banyuwangi – Bencana gempa dan cuaca buruk di beberapa wilayah di Indonesia berakibat pada tertundanya perjalanan kapal. Salah satunya kapal motor tujuan Sepekan yang telah lima hari menunggu di pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi.

Para penumpang kapal terlantar sejak Kamis (2/8). Sebanyak 250 penumpang terlunta-lunta. Dari ratusan penumpang, 30 di antaranya anak-anak. Ada juga penumpang lansia dan ibu hamil.

Sebagian besar penumpang kehabisan bekal untuk makan dan minum. Mereka tidur di ruang tunggu penumpang dengan alas seadanya dan sebagian di mushola.

Melihat kondisi tersebut, Laznas LMI menyalurkan logistik yang dibutuhkan penumpang. Pada Senin (6/8), LMI mendistribusikan bantuan kepada para penumpang berupa ratusan nasi bungkus, tikar, dan air mineral.

Sementara itu, penumpang masih membutuhkan uluran tangan kita. Terutama anak-anak agar mereka tidak jatuh sakit. Mereka masih memerlukan makan, minum, dan alas tidur. Mari berbagi bersama saudara kita melalui Laznas LMI. Amanah Anda akan kami sampaikan kepada para korban.

.

.

Rekening Kemanusiaan Laznas LMI
Mandiri Syariah 708 260 4191

a.n Lembaga Manajemen Infaq

————————-

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian