Sidoarjo- Bapak Mohammad Yudianto (45) terlihat bahagia saat tim LMI mengunjungi rumah sederhananya di Balonggabus Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Bapak Yudi, begitu para tetangga memanggilnya, adalah penyandang disabilitas yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling. Keterbatasan fisik yang dia miliki tak menyurutkan semangatnya untuk bekerja demi istri dan dua orang anaknya.
.
Pak Yudi pernah tertabrak kereta api yang menyebabkan kaki kirinya harus diamputasi. Sehingga, selama ini seluruh aktivitasnya dibantu dengan motor roda tiga. Namun, motor tersebut belum pernah diperbaiki selama 15 tahun, sehingga banyak onderdil dan rangka yang sudah rusak.
.
Berkenaan dengan hal tersebut Laznas LMI memberikan bantuan berupa perbaikan untuk motor Pak Yudi, agar beliau dapat beraktivitas dengan lebih mudah.
.
Pak Yudi berterima kasih kepada para dermawan dan berharap agar lebih banyak lagi saudara-saudara disabilitas dhuafa lainnya mendapatkan bantuan seperti dirinya. Semoga kondisi motor Bapak Yudi yang sekarang dapat menunjang aktivitas sehari-hari dan meringankan beban pekerjaannya.
.

Sobat Zakat dapat berpartisipasi dalam program pemberdayaan untuk mewujudkan harapan para mustahik agar mandiri dan terus berkarya.
.
.
Salurkan kepedulian Anda melalui
Rekening Peduli
Bank Syariah Mandiri (BSM) 708 260 4191
a.n Lembaga Manajemen Infaq.
.

Zakat Anda memberdayakan sesama.
.
.
Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah #kaumdhuafa #zakatismylifestyle #kabarmustahik #pemberdayaanmustahik #mustahikmandiri