Pagi itu ada yang tidak biasa di lingkungan Polres Kota Probolinggo. Sebuah gelaran kegiatan yang meriah dengan panggung dan deretan kursi yang tertata, serta alunan hadrah dari Majelis Sakinah yang menyambut kedatangan 100 tukang becak binaan LMI yang mengikuti Pawai.

Pawai Becak dan Santunan Beasiswa Yatim Dhuafa diselenggarakan oleh LMI unit Probolinggo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. Laznas LMI bekerjasama dengan Polres Kota Probolinggo, MUI Kota Probolinggo, instansi-instansi terkait, dan para donatur LMI. Bahkan turut menggandeng Pegadaian Syariah sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berjalan sukses.

Kegiatan yang dihadiri 203 penerima manfaat ini diharapkan mampu mendorong bertumbuhnya rasa kepedulian terhadap sesama. Pembinaan juga akan terus diberikan Laznas LMI agar para penerima manfaat dapat lebih berdaya secara mandiri. Selain menerima bingkisan sembako dan alat tulis bagi penerima beasiswa, terdapat pula santunan berupa sejumlah uang.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan support untuk kegiatan ini, Polres Kota Probolinggo, MUI Kota Probolinggo, Pegadaian Syariah, Indah Bordir, Rania, PT. KTI, Depot D & C 19, Roti Violet, CV. Mutiara Sakinah, BTN Syariah, House Of Qisi serta para donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan kepedulian kita kepada sesama.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian