Lombok—Selasa (13/11), atas kontribusi terhadap penangangan dan pemulihan pascagempa bumi yang terjadi beruntun mulai 29 Juli 2018, hari ini Laznas LMI bersama beberapa NGO lain menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sitti Rohmi Djalilah, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Penghargaan tersebut diberikan berbarengan dengan agenda rapat koordinasi dengan tema PENANGGULANGAN KEMISKINAN BERSAMA NGO “Melawan Kemiskinan, Melestarikan Lingkungan” yang langsung rapat dipimpin oleh Wakil Gubernur.

Pembahasan rapat koordinasi, yang dilaksanakan di ruang rapat Sangkareang di kantor Gubernur membahas seputaran dampak bencana gempa yang melanda Lombok dan sekitaran wilayah NTB. Peran serta dari NGO sangat diperlukan untuk percepatan pemulihan kemiskinan dan bersinergi tetap melestarikan lingkungan.

Laznas LMI yang diwakili oleh direktur utama Agung Heru Setiawan dan koordinator RNPB Susanto turut aktif selama acara. Rapat koordinasi yang diikuti oleh 84 lembaga zakat, sosial, dan kemanusiaan seluruh Indonesia ini membahas langkah strategis untuk membangun Lombok dan Sumbawa Pasca Gempa terutama dalam bidang ekonomi.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare#peduli #berbagi #zakat #infaq #islam#muslim #indonesia #hijrah
#LombokBangkit
#RNPB