Distribusi logistik Laznas LMI untuk daerah terdampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah terus berlangsung hingga saat ini. Salah satu titik penyaluran bantuan dilakukan di Namo, desa yang yang terletak di lereng gunung Bulu Torompupu Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk 125 KK di Dusun 2, salah satu titik dengan akses tersulit di Desa Namo.

Guritno, Senior Manajer Penghimpunan dan Komunikasi Laznas LMI yang mendistribusikan logistik langsung ke Namo menerangkan bahwa desa ini terbilang sedikit menerima bantuan dari luar. Selain lokasi yang relatif jauh dari pusat kota, akses jalan di Namo pun rusak akibat longsor.

“Butuh waktu hingga tiga jam untuk menembus lokasi yang berjarak 75 km dari pusat Kota Palu tersebut dan seharian untuk menembus 20 titik longsor. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepeduliannya untuk saudara kita di Sulawesi Tengah. Semoga apa yang telah kita usahakan mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkap Guritno.

Hingga saat ini Laznas LMI masih terus mendistribusikan logistik ke titik-titik terisolasi yang terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala. Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan, mengingat masih banyak daerah dengan akses jalan sulit yang sampai saat ini menunggu datangnya pengiriman bantuan.

Salurkan kepedulian Anda melalui
Rekening Peduli
Bank Syariah Mandiri ( BSM ) 708 260 4191
Kode unik transfer 46, contoh Rp. 1.000.046

Informasi & konfirmasi hubungi
0822 3000 0909

Posko Utama RNPB Laznas LMI :
Jl. M. Yamin Rukan D’Vatulemo
Kel Tamanodindin Kota Palu Sulawesi Tengah
Informasi lapangan : 0815 1562 2653 ( Susanto )

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian

#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare#peduli #berbagi #zakat #infaq #islam#muslim #indonesia #hijrah