SURABAYA – Laznas LMI mengukuhkan eksistensinya sebagai lembaga zakat nasional yang terpercaya. Semua pengelolaan keuangannya dijalankan dengan amanah. Terbukti dari keluarnya audit eksternal pada 5 April 2018.

Audit tersebut dilakukan KAP Drs Basri Hardjosumarto Msi. Ak. dan Rekan. Menurut kantor akuntan publik itu, laporan keuangan Laznas LMI mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Semua hal yang berkaitan dengan material, posisi keuangan, kinerja keuangan, dan arus kas sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik serta PSAK No.109 Tentang Akuntansi Zakat, Infaq, dan Sedekah.

Wajar sendiri bemakna adanya kesesuaian bukti dengan catatan, serta sesuai dengan standar, dan perhitungan. Dengan keluarnya opini WTP tersebut, LMI semakin profesional. Semua amanah dari para donatur akan disampaikan dengan penuh tanggung jawab.

Atas pencapaian ini, Laznas LMI menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Yakni, para donatur, mustahik, dan semua mitra yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Laznas LMI dapat makin menebar kebaikan kepada sesama. Aamiin

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik