10. Cover Oase Oktober 2015

Anak muda usia sekolah pada umumnya belum memiliki pemikiran untuk bercita-cita menjadi seorang wirausaha. Kebanyakan dari mereka masih memikirkan akan bekerja di mana mereka kelak setelah lulus dari bangku kuliah. Masih sedikit sekali anak muda yang berpandangan untuk mandiri atau membuka dunia usaha dan bekerja untuk diri mereka sendiri.

Wirausaha bukan hanya dunianya orang dewasa, tapi juga bisa menjadi bagian dari dunianya anak-anak dan remaja. Bedanya, wirausaha pada anak-anak dan remaja pada mumnya tak bisa dijalankan sendirian, namun membutuhkan bimbingan dan dukungan dari orang dewasa, orangtua maupun guru.

Anak-anak yang mengenal dunia wirausaha sejak dini, akan mendapati manfaat untuk bekal masa depan kelak. Pada tahapan usia yang terbilang belia, anak-anak yang belajar menumbuhkan jiwa wirausaha, akan tumbuh menjadi pribadi yang kreatif.

Kreativitas yang terlatih sejak dini, termasuk melalui berbagai ajang dan kegiatan kewirausahaan, menjadi modal utama produktifitas dan kemandirian anak kala ia dewasa.

Link versi Baca Online —> Baca Majalah Oase edisi Oktober 2015 versi PDF Online
Link Download Gratis  —> Ebook Majalah Oase Edisi Oktober 2015