Cover Majalah Oase Edisi Juli 2015Sahabat Oase, sudah jamak Idul fitri identik dengan istilah mudik. Mudik merupakan ritual khsus yang dilakukan saat menjelang hari raya Idul fitri untuk kemudian berkumpul dan beranjangsana dengan keluarga. Bertemu sanak saudara memberi sebuah kesadaran baru tentang cinta dan jarak. Betapa jarak sebenarnya memiliki peranan sangat penting dalam membangun dan mempertahankan sebuah perasaan bernama cinta. Betapa jarak sangat penting untuk membuat kita mengerti bahwa cinta tak perlu alasan apa-apa jika kita bisa merasakannya dalam jarak yang bisa kita terima.

Perkembangan teknologi yang semakin memudahkan kita dalam berinteraksi dengan siapa pun menembus ruang dan waktu, mungkin oarang berpikir ‘tidak apaapa’ mengucapkan selamat Idul Fitri dengan sanak saudara disampaikan hanya berupa pesan singkat via instant mesengger. Tetapi rasanya cinta yang tak mempedulikan jarak adalah cinta yang egois. Mungkin kita merasa ‘tidak apa-apa’ tetapi apakah saudara yang kita cintai juga merasa ‘tidak apa-apa’ dengan hanya mengirim pesan singkat tanpa berjumpa?

Di edisi kali ini, majalah Oase mengajak para pembaca budiman untuk memanfaatkan moment Idul Fitri untuk mengenalkan anak-anak kita tentang silaturahim. Dengan anak mengenal tentang silaturahim diharapkan akan tertanam nilainilai cinta dan kebersamaan.

Terakhir, kami segenap keluarga besar Lembaga Manajemen Infaq mengucapkan taqabballahu minna wa minkum wa antum bi khair.

Link versi Baca Online —> Baca Majalah Oase edisi Juli 2015 versi PDF Online
Link Download Gratis  —> Ebook Majalah Oase Edisi Juli 2015