Bangakalan – Sekelompok anak-anak tampak naik turun perosotan dengan semangat. Mereka bermain seperti tidak ada capeknya. Padahal, Rabu (30/5) itu masih Ramadhan. Mereka tidak merasa lelah karena pengalaman bermain di timezone menjadi sesuatu yang langka.

Sebab, anak-anak tersebut merupakan anak yatim yang berasal dari Desa Jung Anyar, Socah, Bangkalan, Madura. Laznas LMI bersama Matahari Department Store Bangkalan bekerjasama dengan Mocco mengadakan acara santunan anak yatim.

Sebanyak 75 anak yang hadir di ajak ke lantai tiga Bangkalan Plaza untuk mencoba berbagai wahana permainan yang ada. Mereka tampak sangat bahagia karena jarang sekali mereka memainkannya.

Tampak wajah ceria mereka saat mengikuti acara dari awal hingga akhir. Sebab, tidak hanya bermain tapi mereka juga diajak berbuka puasa bersama. Anak-anak dapat menikmati sajian berbuka yang spesial. Selain itu, manajemen Bangkalan Plaza sebagai penyelenggara juga memberikan bingkisan berupa seperangkat alat sekolah serta sejumlah dana.

“Acara ini kami harap tidak hanya berlangsung di bulan Ramadhan. Karena kami berharap bisa memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat Bangkalan. Kami sampaikan juga terima kasih kepada LMI Bangkalan yang selama ini terus menjalin kerja sama dengan kami,” ungkap panitia, Ruis Eko.

Mari terus menebar kebahagiaan Ramadhan dengan berbagi. Di bulan penuh kemuliaan ini, kita sangat dianjurkan menyantuni anak yatim. Salah satunya bisa melalui program Buka Puasa Nusantara Laznas LMI.

————————-

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian