Pada Ahad (19/8/2018) Laznas LMI Unit Layanan Surabaya bekerjasama dengan Suara Muslim Radio Network telah menyelenggarakan kegiatan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok-NTB dengan tema KONSER AMAL AKU, KAMU DAN KITA UNTUK LOMBOK di depan Bank Muamalat dan seputaran area Car Free Day Darmo, Surabaya.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB turut dimeriahkan oleh beberapa Grup Nasyid Nusantara Jawa Timur, Jojo Home Care, Komunitas Cosplay Cosura, dan Superhero Beramal. Syukur Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Sekitar pukul 09.00 WIB acara berakhir dan terkumpullah donasi sekitar 10 Juta rupiah yang mana donasi tersebut sepenuhnya akan disalurkan untuk para korban bencana Gempa Bumi di Lombok.

“Semoga saudara kita di Lombok diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi, masyarakat Surabaya juga akan terus mendoakan agar masyarakat di Lombok diberikan keselamatan” tutur salah satu pengunjung Car Free Day di sela-sela acara. Semoga setiap rupiah yang disumbangkan menjadi pemberat amal kebaikan para donatur, serta yang terlibat dalam aksi kepedulian ini. Aamiin.

Laznas LMI
Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
0822 3000 0909
www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian