Ngawi – Seorang siswa tidak bisa langsung istirahat atau bermain ketika liburan sekolah. Namanya Nuzul Nur Rahman. Murid kelas VIII di SMPN 1 Ngrambe tersebut berjualan pentol keliling desa.
Sebuah gerobak bekas yang dipasang di atas sepeda motor menjadi kendaraannya menjajakan pentol. Zul, panggilan akrab Nuzul, tidak pernah merasa malu. Bahkan, dia merasa senang bisa membantu kedua orangtuanya memenuhi kebutuhan sekolahnya.

Sang ayah, Wahyudi, seorang penjual bubur keliling. Zul memang siswa pejuang. Dia ingin menuntut ilmu di sekolah agar bisa menjadi pribadi yang bermanfaat di masa depan.

Meski harapan itu tidak dengan mudah dapat terwujud. Perjuangan dan semangat Zul dapat menjadi pembalajaran yang luar biasa bagi semua.
Itulah yang mendorong Laznas LMI terus berbagi kebermanfaatan dengan memberikan beasiswa untuk Zul. Semoga apa yang diamanahkan para donatur kepada LMI ini menjadi sebuah amal jariyah bagi kita semua.

Amanahkan zakat dan infaq anda melalui Laznas LMI, mari bantu siswa-siswi dhuafa untuk menuntaskan pendidikannya.
.
Rekening Zakat LMI
Syariah Mandiri (BSM) 708 260 7794
Muamalat 701 0055 054
a.n Lembaga Manajemen Infaq
.
Laznas LMI
Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
0822 3000 0909
www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare#peduli #berbagi #zakat #infaq #islam#muslim #indonesia #hijrah #ZakatAnda#BeasiswaPelajar #PenerimaBeasiswa