Bojonegoro – Seorang perempuan muda tengah mengandung. Kondisi hamil membuatnya mudah capek dan lelah. Dalam keadaan itu, si calon ibu juga sedang sakit. Dia adalah  Nurul Sabaniyah.

Nurul saat ini sedang hamil namun berat badannya bukannya kian naik malah semakin menurun. Sakit tumor di tangan yang menjadi penyebabnya. Tumor tersebut terus membesar sehingga menurunkan kondisi kesehatannya.

Akibat keterbatasan ekonomi, Nurul menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pengobatan. Dia belum menerima penanganan yang intensif. Melihat itu, Laznas LMI mendatangi rumahnya untuk menjenguk sekaligus menyampaikan bantuan untuknya.

Di rumah sederhananya yang berdinding papan dan anyaman bambu di daerah Klepek, Sukosewu, Bojonegoro, Laznas LMI memberinya support pada Rabu (18/7). Perempuan berusia 28 tahun itu tampak begitu bersyukur.

Wajahnya dipenuhi haru dan matanya berkaca-kaca. “Terima kasih banyak atas kepedulian LMI kepada kami, semoga diberi kelancaran dalam kerja dan karyanya, baik untuk amil dan donatur LMI,” ujar Nurul.

Mari berbagi kepada para perempuan dan warga lain yang membutuhkan dengan berdonasi melalui Laznas LMI. Semoga berkah dan bernilai ibadah. Aamiin.

————————-

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian