Setiap tanggal 14 Juli diperingati sebagai Hari Pajak. Bertepatan dengan momentum tersebut, Laznas LMI bersinergi dengan Dirjen Pajak Jawa Tengah mengampanyekan “Pajak Peduli” pada tanggal 6 Juli 2019. Di acara tersebut, sekaligus digelar soft launching LMI Perwakilan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
.
“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan ini saya Agung Wijayanto, Direktur Lembaga Manajemen Infaq – LMI, mohon doa restu dan dukungan masyarakat Jawa Tengah serta DIY, Kantor Perwakilan LMI kami buka di provinsi Jawa tengah dan DIY,” ucap Agung sambil mengetuk palu di Ballroom Hotel Noormans, Semarang.
.
Hadirnya LMI di Jawa Tengah mendapat dukungan penuh dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah 1 yang diwakili oleh Teguh Setyobudi Suwondo. Pada kesempatan yang sama pula, Ustaz Anwar Jufri, LC. mengapresiasi Laznas LMI dengan menyampaikan tema tausiah yaitu ‘Sedekah Kuat Usaha Meningkat’.
.
Pada kesempatan ini turut hadir juga Perwakilan dari Baznas Dr. KH Ahmad Daroji, M.Si dan para pengusaha serta pegawai Dirjen Pajak Jawa Tengah yang antusias menyimak acara mulai awal hingga akhir.

Mari kita doakan semoga Laznas LMI semakin luas dalam berkontribusi untuk kejayaan negeri.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik