GRESIK – Masalah kesehatan gigi di Indonesia sangat serius. Sedikit sekali anak yang paham mengapa harus menjaga kebersihan gigi dan bagaimana memilih makanan yang baik untuk kesehatan gigi, karena hal ini sangat berpengaruh ketika gigi permanen mereka sudah tumbuh.

Gigi keropos dan berlubang pun kerap ditemui pada anak usia remaja. Kondisinya ada yang masih bisa dirawat, tetapi ada pula yang harus terpaksa dicabut. Padahal, ada kebiasaan yang sudah harus dimulai sejak dini agar gigi tetap awet sampai usia tua. Sobat Zakat, ingin gigi utuh walau sudah jadi nenek kakek, kan?!
.
Laznas LMI yang diwakili oleh Citra Widuri selaku Direktur Pelaksana dan drg. Jahja, M.Kes selaku ketua PDGI wilayah Jawa Timur menandatangani MoU kolaborasi untuk program pembersihan karang gigi di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur sepanjang tahun 2020.
.
Sobat Zakat bisa ambil bagian dalam merawat gigi anak Indonesia, khususnya anak yatim dan dhuafa. Masih banyak cita-cita yang ingin mereka raih dengan gigi yang sehat dan terjaga hingga tua.

Mari ikut menjaga gigi anak Indonesia dengan menyalurkan donasi ke:
Bank Syariah Mandiri 708 2604 191⁣
a.n Lembaga Manajemen Infaq⁣
kode unik transfer 5, contoh: Rp300.005,-⁣

Konfirmasi transfer: 0822 3000 0909⁣

Laznas LMI⁣⁣
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya⁣⁣
☎ 0822 3000 0909⁣⁣
🌐 www.lmizakat.org⁣⁣