Surabaya- Pagi yang cerah mengiringi tim @rnpb_id Laznas LMI mengadakan sosialisasi mitigasi gempadan bencana kepada murid-murid TK Cahaya Dzakiyah (09/02). Simulasi ini adalah Program Siaga Bencana Alam (GANALA) yang menyasar berbagai kalangan, baik sekolah, universitas, komunitas, instansi, maupun masyarakat umum di lingkungan perumahan dan perkampungan.
.

GANALA menjadi salah satu cara RNBP Laznas LMI membantu pemerintah untuk mensosialisasikan sadar bencana. Simulasi berlangsung kurang lebih selama dua jam dan diikuti oleh 86 peserta terdiri dari murid dan guru TK Cahaya Dzakiyah. Pemateri simulasi kali ini adalah Muhamad Irfan Nurdiansyah selaku perwakilan RNPB Laznas LMI. Materi yang disampaikan meliputi langkah-langkah melindungi diri pada saat terjadinya gempa, serta pemutaran video tentang mitigasi gempa dan tsunami.
.
Dari kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tentang kebencanaan dan mitigasi.
.
Bagi Anda yang ingin kami kunjungi untuk sosialisasi dan simulasi GANALA, silakan menghubungi
M. Irfan Nurdiansyah: 0838 4919 8917

Semoga adanya program ini bermanfaat bagi kemaslahatan umat.
.
RNPB Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
.
SIAP UNTUK SELAMAT!!
.
#smab #amanbencana #tangguh #destana #siap #siapuntukselamat #rnpb #rnpbindonesia #rnpblmi #rnpblaznaslmi #lmi #jsit #sdit #surabaya #mitigasi #bpbd #bpbl #bnpb #sekolahtangguh #sekolah #murid #mitigasi #ganala