Bukber telkomselSidoarjo – Empat pimpinan penting di Jawa Timur dan Sidoarjo berkumpul. Wagub Jatim Drs. H. Syaifullah Yusuf, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H., M.Hum, Kapolres dan Dandim 0816 Sidoarjo hadir dalam acara Buka Puasa Telkomsel Bersama Yatim Dhuafa. Hadir juga Ustad KH. Mudawi Ma’arif, Lc., M.HI., (Al Hafidz) dari Pengasuh Ponpes Ibnu Ali.

Dalam acara yang di gelar ahad (19/06) oleh LMI  dan Telkomsel  di PAZKUL (Pasar Kuliner) Kahuripan Nirwana Village, Sidoarjo ini, sekitar 500 anak yatim dan dhuafa bersuka cita menikmati acara dari mendongeng, lomba-lomba anak semisal lempar bola, lempar balon, dan memanah, hiburan grup musik Islami, hadrah, dan patrol, hingga nasehat ruhani dari Ustad Mudawi.

Kepada anak yatim, Gus Ipul memberi nasehat berharga, “Terus belajar meningkatkan kemampuan diri.” Sementara itu, Executive Vice President Area Jawa Bali dari Telkomsel, Yetty Kusumawati, menyatakan bahwa acara yang bertajuk “Melayani dan Berbagi untuk Negeri” itu merupakan komitmen perhatian Telkomsel kepada yatim dan dhuafa.

Di penghujung akhir acara, Telkomsel mempercayakan bantuan donasinya kepada LMI