UjangMasih ingatkah sahabat Care To Share dengan Ananda Ujang Rofiq Iskandar?
Dia adalah salah satu penerima bantuan Program Sehati (Program Kesehatan) @Lembaga Manajemen Infaq. Saat itu ia harus menjalani operasi batu ginjal di RS Dr. Sutomo.

Tak lama setelah sukses menjalani operasi batu ginjal, pada 11 Mei 2015 ia didiagnosis oleh dokter terserang penyakit paru-paru yang karenanya tepat pada tanggal 13 Mei 2015 Allah swt memanggilnya.

Ya… Ujang telah pergi menghadap Sang Pencipta. Kepergiannya yang tidak sangka-sangka meninggalkan banyak kisah yang tidak mudah dilupakan oleh kedua orang tuanya.

Masa-masa indah, bermain dan bersenda gurau bersama teman-temannya belum sepenuhnya dirasakannya. Harapan akan kecerdasan dan bakat yang dimilikinya sangat dinantikan kedua orang tuanya. Namun apa dapat diperbuat jika Allah sudah menghendaki untuk kembali kepadaNya.

Semoga kepergian Ujang tidak membawa duka yang berkepanjangan bagi keluarganya. Kekuatan iman, kesabaran, dan ketabahan semoga senantiasa melekat pada keluarganya, khususnya kedua orangtuanya. Amin ya rabbal alamin.

Keluarga besar Lembaga Manajemen Infaq turut berduka cita sedalam-dalamnya, innalillahi wa inna ilahi rajiun atas meninggalnya Ananda Ujang Rofiq Iskandar. Semoga kelak dia dapat menghantarkan kedua orang tuanya untuk masuk kedalam SurgaNya Allah swt.

Dan @Lembaga Manajemen Infaq menghatur ribuan terima kasih kepada donatur yang telah bersedia dan berkenan berbagi rizki untuk Ujang dan keluarganya. Semoga bantuan ini mendapat balasan yang berlipat-lipat dari Allah swt. Amin Ya Rabbal Alamin.