Surabaya – Bidang pendidikan adalah salah satu konsen utama dari program Laznas LMI. Kali ini, salah satu sekolah penerima manfaat bantuan dari LMI mendapat prestasi membanggakan. Yakni, meraih juara dalam Lomba Tahfidz Al Quran yang diadakan oleh Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Jawa Timur dan Majalah Nurani.

Berlokasi di Atrium City of Tomorrow Surabaya, nama SMA IT Tahfidz Al Iman menggema beberapa kali pada Kamis (19/7). Sekolah yang beralamat di Dusun Genengan, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu menjadi juara pertama dan ketiga di tingkat SMA.

Pada tingkat SMA, peserta yang mewakili Al Iman adalah M. Rifky Firmansyah, Masyithoh Faarisatul Haq, Karimah Nurul Azizah, dan Zahro Nurani M. Sementara itu, ada juga peserta tingkat SMP yang diwakili Jihan Zahidah Zakaria dan M. Zhull Qornain.

Meraih keberhasilan dalam kejuaraan menghafal Al Quran itu dilalui setelah mengalahkan puluhan peserta lain. Tepatnya ada 42 peserta.

Para asatidz tahfidz ikut berbangga dengan hasil para siswa. Selama ini, program yang diberikan kepada para santri dapat diterima dengan baik. Sebab, programnya berkesinambungan dan disiplin. Para santri menghafal dengan konsisten.

“Program utama kami memang di Tahfidznya. Targetnya 3 tahun hafal 30 juz. Tentu saja tidak mengesampingkan sisi akademiknya,” ujar salah satu ustadzah Al Iman, Ustadzah Hanik Abror.

Laznas LMI menyampaikan selamat sekaligus harapan agar prestasi tersebut dapat terus dilanjutkan. Ahamdulillah, donasi dari para donatur tersalurkan dan bermanfaat bagi para siswa Al Iman. Terus salurkan donasi terbaik Anda melalui Laznas LMI supaya semakin banyak sekolah yang terbantu dan berprestasi.

————————-

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian