MADIUN – Semarak Ramadan terasa begitu kental di rumah Pak Hanafi, salah satu donatur Laznas LMI di Madiun. Pasalnya, hari itu, Pak Hanafi mengundang seluruh siswa kelas 9 SMP Ibnu Batutah untuk melalukan tasmi’ hafalan di kediamannya. Sebanyak 30 siswa bergantian memperdengarkan hafalannya sejak pagi hingga sore sebelum jadwal buka puasa.

Pelaksanaan tasmi’ siswa SMP yang dikelalo Laznas LMI ini bukan kali pertama. Sejak dimulai program karantina santri pada 12 Mei, para santri sudah melangsungkan tasmi’ sebanyak 4 kali di kediaman donatur Laznas LMI. Selain untuk mendukung percepatan hafalan, tasmi’ di rumah donatur diharapkan dapat mempererat silaturahim dengan sama-sama menyimak alquran.
.
“Terima kasih atas kesediaan adik-adik santri untuk hadir di rumah kami. Mudah-mudahan tasmi’ bersama ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Pak Hanafi setelah doa penutup acara tasmi’ selepas magrib.

Tasmi’ hafalan merupakan bagian dari program karantina santri yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Mei. Semoga dengan aktivitas yang mendekatkan kepada alquran ini menjadi salah satu cara terbaik dalam menyemarakkan Ramadan yang penuh keberkahan.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik