Tulungagung – Program layanan kesehatan gratis LMI kerap dinanti-nanti masyarakat. Kali ini Laznas LMI digandeng PT Bank Rakyat Indonesia TBK (BRI) Cabang Tulungagung menggelar kegiatan pengobatan gratis, hal itu berbarengan dengan HUT BRI ke 122.

 

 

 

 

 

 

Ratusan warga berdatangan mengikuti acara yang digelar pada Senin (18/12) tersebut dengan total 218 pasien yang mendapat perawatan. Sebanyak dua dokter, empat perawat, empat apoteker, dan relawan Laznas LMI memberikan pelayanan kepada masyarakat Tulungagung.

 

 

 

 

 

 

Kepala Bagian Pendayagunaan Area Jatim 1 Sofia Dewi turut hadir memberikan sambutan. Dia mengapresiasi acara yang diperuntukkan bagi warga membutuhkan tersebut.

“Agenda ini sebagai wujud terima kasih BRI kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya BRI semakin bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,’’ tutur Kepala Unit BRI Besuki Idham Ditya S. Menurut dia, acara pelayanan kesehatan gratis tersebut digelar setiap tahun. Selain itu, penyaluran bantuan lain pun kerap dilakukan, misalnya santunan bagi mualaf dan pemberian gerobak usaha.

Salah satu penerima bantuan itu adalah Komsiyatun. Dengan wajah tersenyum, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. (san/nir)

————————–
Laznas LMI
 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
 0822 3000 0909
 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik