Blitar- Dengan membawa semangat peduli berbagi, LMI berupaya selalu untuk menjadi lembaga amil zakat di Indonesia yang keberadaannya bermanfaat bagi sesama. Untuk itu melalui Kantor Perwakilan Blitar mengadakan pertemuan rutin mustahik ekonomi.
.
Acara ini diselenggarakan di rumah fasilitator, yaitu Pak Yulianto di Jl. Kelengkeng Karangsari Kota Blitar pada Rabu (12/12/2018). Pertemuan tersebut dihadiri sebanyak 16 orang anggota dari kelompok Lestari dan 14 orang dari kelompok Suka Maju.
.
Mereka bertemu untuk mendapat pengarahan seputar kewirausahaan dari fasilitator, sharing, dan evaluasi perkembangan usaha masing-masing kelompok. Kelompok Lestari adalah binaan LMI Unit Layanan Blitar dan difasilitasi oleh Romi Anshorulloh, sedangkan Kelompok Suka Maju anggotanya berasal dari Kabupaten Blitar di Sekretariat Karang Taruna Tunas Muda.
.
.
Semoga ke depannya usaha para mustahik semakin maju dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.
.

Zakat Anda Memberdayakan Sesama.
.
.
.
Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #muslim #indonesia #infaq #shadaqah #hijrah #kaumdhuafa #zakatismylifestyle #usahakecilmenengah #ukmindonesia #produkukm