Selasa pagi,(12/3) terasa dingin karena semalam kota Palembang di guyur hujan saat tim Laznas LMI Sumatera Selatan mengunjungi wilayah rawan aqidah Kampung Sukorejo Kel. 8 Ilir Kec. Ilir Timur III Palembang.
.
Akan tetapi rasa dingin itu hilang ketika kami di sambut senyum kecil seorang ibu yang muncul menyambut kami dari rumah kecil yg berukuran kurang lebih 16 m2 beliau adalah Ibu Hanisya panggilannya.
.
Ibu Hanisya adalah salah satu penerima manfaat Laznas LMI Sumatera Selatan dalam Program Bantuan Modal Usaha Wirausaha Sabun Cuci Piring. Beliau tinggal bersama suami yang berprofesi sebagai sopir truk dan dua orang anaknya. Kondisi keterbatasan dengan penghasilan keluarga yang tidak pasti tidak menyurutkan beliau dan keluarga tetap bersemangat menjalani hidupnya.

Mari kita doakan semoga Allah Swt. memberikan kemudahan dan keberkahan bagi Ibu Hanisya beserta keluarganya dalam mencari rezeki , aamiin Ya Rabbalalamiin
.
.
.
Laznas LMI
🏒 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
πŸ“„ SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
πŸ† Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
πŸ“ˆ Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah #santunanbiayahidup #untukmuzakatmu #pedulisesama #palembang #berbagikebaikan #mustahik #ziswaf #sharing #berbagikebaikan #kebaikan #kindness