222 beasiswa yatimBulan Ramadhan Bulan berbagi, Laznas LMI bersama Laziza Chicken and Pizza berbagi bahagia bersama anak- anak Yatim Dhuafa. Mengajak anak-anak Yatim Dhuafa berbuka puasa bersama di Laziza. Betapa senang dan bahagianya anak- anak itu.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk acara Buka Bersama ini bertemakan Sensasi Ramadhan Bersama Yatim Dhuafa. Acara ini begitu meriah dan terasa bahagia buat anak- anak yang berjumlah 222 anak.

Acara yang diadakan di Laziza Chicken and Pizza Jalan Manyar Kartika Barat Surabaya ini juga diisi taushiyah oleh Ustaz Alif Kudus tentang makna puasa Ramadhan dan penyerahan Beasiswa secara simbolis dengan total Rp. 173.880.000

Salah satu anak yatim yang mengungkapan kebahagiaannya. “Saya senang sekali diajak buka bersama dan menerima beasiswa,” begitulah ungkapan bahagia yang mewakili perasaan anak-anak Yatim Dhuafa yang ikut serta dalam acara ini.

” Buka bersama ini merupakan event Sensasi Ramadhan yang dilaksanakan selama Ramadhan tahun ini 1438 H. Kegiatan ini bisa terus terlaksana agar lebih banyak lagi anak-anak yatim dhuafa ini yang merasakan manfaat program Laznas LMI” Ujar Lukman, Kabag PDG KL Laznas LMI Surabaya.

“Dengan mengajak anak-anak Yatim Dhuafa, kami berharap bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan amanah dari para donatur selama ramadhan, sebagai bentuk komitmen Laznas LMI dalam kegiatan -kegiatan sosial,” Kata Ibu Deni, Tim PHP Laznas LMI Pusat yang ikut mendampingi acara tersebut.