lmi-lazizaaSurabaya – Terik matahari menyinari bumi tak menyurutkan semangat anak-anak usia PAUD dan TK untuk hadir dan terlibat di acara “Pentas Anak, Surabaya Berani” 2017 bertajuk Aku Cinta Produk Indonesia, dengan acara utama Mencetak Rekor MURI cooking pizza dengan 2500 anak.

Acara bersama yang digagas oleh Dharma Wanita, HIMPAUDI, IGTKI Kota Surabaya dilaksanakan di Stadion 10 nopember, sabtu (20/5) pukul 07.00 – 10.00 WIB.

Pada acara tersebut, dilakukan pula Penandatangan Kerjasama Program Makan Sambil Amal 45 Store milik PT. Laziza Rahmat Semesta dengan LazNas LMI.

Di sela-sela acara CEO PT. Laziza Rahmat Semesta, H.Ir. Yudha Setiawan mengatakan, “Kami ingin mengajak masyarakat bisa berbagi kepada sesama dengan Makan pizza di Laziza. Kami menyakini dengan mengejar Akhirat, maka dunia akan kami dapatkan.”

Citra Widuri, Direktur pelaksana LazNas LMI, mengungkapkan, “LazNas LMI ramadhan ini mengangkat tema Sensasi ramadhan, maka program makan sambil amal ini hadir untuk menciptakan sensasi berbagi dari setiap gigitan makanan yang diamalkan, sehingga ramadhan nanti kita bisa mendapatkan pahala dari berbagai aktivitas, termasuk makan pizza.