Sobat Zakat yang dermawan, Ibu Sumini (54) warga dusun Kalituri, desa Waung, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungaagung menderita stroke sejak 4 tahun. Hari-harinya hanya bisa dihabiskan di atas tempat tidur. Ibu Sumini membutuhkan bantuan sebuah kursi roda dari Sobat Zakat untuk membantu berpindah, sekalipun itu ke teras rumah.

 

Ibu Sumini sebelumnya membuka jasa konveksi penjahit di rumah. Namun semenjak sakit, beliau sudah kesulitan memasukkan benang ke jarum hingga akhirnya berhenti bekerja. Sementara suaminya, Pak Suwarji (58) hanya seorang buruh penghalus pisau-pisau. Semenjak istrinya sakit, pekerjaan Pak Suwarji menjadi tersendat karena harus intens merawat istri di rumah.

 

Ibu Sumini berharap sesudah mendapat kursi roda, dapat menyokong semangat beliau untuk bisa sembuh dan beraktivitas kembali. Adanya kursi roda akan membantunya menyegarkan pikiran dan hatinya tidak lagi suntuk. Selain itu, juga akan mengurangi tugas Pak Suwardi yang sesekali harus membopong Ibu Sumini ke kamar mandi.

 

Silakan kontak @lmitulungagung untuk bantuan kursi roda Ibu Sumini. Semoga kita diberikan kemampuan dan tambahan rezeki untuk membantu beliau dan orang-orang yg membutuhkan lainnya. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

 

Wassalamu ‘alaikum warahamatullahi wabarakatuh.

.

.

.

Laznas LMI

🏒 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya

☎️ 0822 3000 0909

🌐 www.lmizakat.org

————————–

πŸ“„ SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016

πŸ† Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik

πŸ“ˆ Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian

.

#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #indonesia #hijrah #bantuankursiroda #untukmuzakatmu #alatbantu #pedulisesama #tulungagung #berbagikebaikan