Tanjungpinang – Sobat Zakat, hari ini (19/10) Laznas LMI bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) menggelar konser kemanusiaan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Bertempat di Hotel CK, Konser kemanusiaan ini menghadirkan Opick dan Nissa Sabyan Gambus. Kurang lebih sebanyak 1.500 pengunjung datang mendonasikan sebagian rezekinya untuk saudara kita di Palestina.

Konser musik hari ini berlangsung dengan meriah. Namun sebelum berakhir, Nissa Sabyan yang sudah menuntaskan tugasnya, terasa enggan mengakhiri begitu saja. Dia masih melelang jaket kesayangannya. “Nissa melelang jaketnya dan berjual 10 juta,” terang Kepala Kanwil Laznas LMI Kepri, Kusyanto.

Turut hadir pula Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul yang mendukung penuh acara ini. Di penghujung konser, H. Syahrul bersama tim penyelenggara menyerahkan hasil penggalangan donasi yang terkumpul Rp443.499.000. Semoga ini menjadi salah satu ikhtiar kita bersama dalam membantu meringankan beban saudara kita di Palestina.

Besok Ahad (20/10) masih akan digerak kembali Konser Kemanusiaan untuk Palestina di Batam. Mari kita doakan semoga acara besok berlangsung dengan lancar dan penuh keberkahan. Aamiin.

Laznas LMI⁣⁣
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya⁣⁣
☎ 0822 3000 0909⁣⁣
🌐 www.lmizakat.org⁣⁣