PT Garam - Madura

Madura – Menggandeng PT. Garam, LMI melakukan kegiatan ramadhan dengan menyalurkan paket Kado Lebaran Nusantara di Pulau Madura.

Jumlah paket yang diberikan sebanyak 1260 paket berisikan sembako, tersebar di 4 kabupaten yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Kasman dari PT. Garam, dan Ach. Anwar Lurah Gunung Sekar- Kab. Sampang, menyampaikan apresiasi atas kerja Laznas LMI dalam menyalurkan Paket Kado Lebaran Nusantara di Madura Raya.

“Salut kepada LMI, mungkin ini adalah pertama kalinya bagi PT. Garam menyalurkan dana PKBL/CSR dalam teknis penyerahan seperti ini. Para penerima telah terdata dengan baik, dipilih secara prioritas, dan tidak terjadi antrian ataupun kerusuhan. Semua berjalan tertib dan suasananya tenang. Semua prosesnya bisa sama dari sejak Sumenep hingga Bangkalan, kami sangat berterimakasih kepada LMI yang telah berhasil melaksanakan amanat ini , meskipun persiapannya sangat singkat:, ujar Kasman.

Demikan pula yang dirasakan Ach. Anwar, “Saya merasa gembira dengan langkah LMI ketika pengadaan paket kado lebaran ini sengaja mencari dari supplier/pedagang lokal, bukan beli ke swalayan waralaba yang uangnya mengalir ke Jakarta, dana dalam jumlah besar dibelanjakan disini, lalu barangnya juga dibagikan ke penduduk sini, bagi saya itu luar biasa…” ujar Lurah Gunung Sekar-Sampang tersebut.