Pasuruan—Salah satu program yang rutin digelar oleh Laznas LMI adalah pengajian untuk para donatur. Acara ini tidak eksklusif untuk donatur saja, tetapi diperuntukkan bagi siapa pun yang berniat belajar dan mengkaji ilmu keislaman. Selain sebagai sarana pelayanan kepada muzakki, diharapkan dari kegiatan ini LMI dapat lebih dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Selasa (15/8) lalu telah digelar kajian rutin untuk ibu-ibu donatur LMI unit layanan Pasuruan bersama Ustadz Bayu Prasetyo. Para donatur LMI ini tidak datang sendirian, mereka juga mengajak rekan-rekannya untuk turut belajar membaca Alquran. Agar suasana lebih homey (seperti dirumah, Red), pengajian pun dilangsungkan di rumah Ibu Intan, salah satu donatur yang tinggal di Perumahan Tambak Asri, Tambakrejo, Pasuruan. Acara yang diadakan rutin setiap hari selasa ini berlangsung ba’da ashar sampai sebelum magrib.

Peserta yang didominasi ibu rumah tangga ini sangat bersemangat untuk kembali belajar lagi, bahkan berharap pelajarannya dapat ditambah, tidak hanya kajian tahsin saja. Mereka merasa beruntung telah difasilitasi LMI untuk belajar membaca Alquran sesuai dengan tajwid dan bacaan yang benar. Melalui kegiatan ini kami berharap semoga LMI dapat memberi lebih banyak manfaat, selain kepada Mustahiq juga kepada para Muzakki.

Jika Anda berminat mengikuti kajian ini silakan menghubungi nomor telpon kantor kami 0343-5612988. Atau, Anda juga dapat mengunjungi kantor LMI unit layanan Pasuruan di Jalan Veteran Gang II No. 92 Kecamatan Bugul Kidul. Semoga niat baik kita senantiasa mendapat kelancaran dari Allah Subhanallahu wata’ala.

Laznas LMI
Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
0822 3000 0909
www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian