LMI Kalimantan Selatan melakukan edukasi ziswaf untuk generasi muda di SMK Borneo Lestari. LMI diberi kesempatan memberikan pengetahuan singkat tentang apa itu ziswaf dan selayang pandang tentang LMI.
.
Antusias siswa-siswi terlihat juga saat pemateri dari LMI Kalimantan Selatan, Khoirul Nur Mustaqim mengucapkan, berbagi itu mudah salah satunya adalah sedekah, dan sedekah termudah adalah tersenyum, karena minimal dengan tersenyum mampu membuat saudara kita ikut merasakan kebahagiaan.
.
Tujuan edukasi ini adalah selain memberikan edukasi singkat, yaitu menyadarkan dan menumbuhkan kegemaran bagi generasi muda karena masih banyak teman sebaya bahkan adik tingkat atau tetangga yang mungkin membutuhkan bantuan.
.

Menutup edukasi tersebut, Khoirul juga mengingatkan kepada murid dan guru di sana, untuk berinfaq karena infaq itu tidak harus menunggu kaya, tidak harus menunggu tua, bahkan tidak harus menunggu sakit.
.
Semoga nantinya akan banyak sekolah-sekolah yang bekerja sama dengan LMI dan banyak generasi muda yang sadar akan berbagi. Pihak sekolah menyambut baik akan adanya LMI sebagai mengelola dana ziswaf yang legal dan syari’ah. Dan tentunya dengan adanya kerjasama pengelolaan dana ziswaf, penyalurannya pun akan lebih tepat sasaran sesuai kondisi penerima manfaat, baik dari dalam sekolah maupun luar sekolah.
.
.
.

Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah #edukasiziswaf #smkbisa #smkmandiri