Zakato, ayo zakat sebelum terlambat!

Setiap tahun selalu ada akhir, di setiap akhir selalu membuka awal yang baru. Bolehlah kita menetapkan waktu bagi setiap awal terlaksananya rencana-rencana kebaikan kita. Kali ini 2019 dipergilirkan Allah untuk menjadi wasilah amalan terbaik kita, insyaAllah lebih baik dari amalan tahun tahun sebelumnya. Maka berbahagialah kita yang 2019 nanti masih berjumpa dengan usia yang penuh manfaat. Selamat.

Sobat zakat, untuk mengawali waktu yang sarat kebaikan ini pula, LMI menghadirkan perwujudan ikhtiar yang sudah dipersiapkan bertahun. Pada 2018 kita sempat menikmati buletin shareletter, media komunikasi yang selalu hadir tanpa jeda di tiap bulan dan 2019 ini atas ijin Allah SWT, semata-mata untuk niat ikhlas memberikan layanan terbaik dan wasilah amal terbaik bagi kita semua. LMI menghadirkan Zakato, sebagai bukti bahwa zakat adalah bagian dari jalan hidup, bahkan bagian dari solusi Islam terhadap berbagai permasalahan umat.

Zakato, ayo zakat sebelum terlambat!

Zakato akan menjadi ikon komitmen kita tentang zakat, bukan hanya LMI sebagai sebuah Lembaga Amil Zakat Nasional, namun juga komitmen saya, komitmen Anda, komitmen kita umat Islam berkemampuan yang berlomba menjadi manusia paling banyak manfaatnya. Sehingga wajar jika meyakini bahwa ‘Untukmu Zakatmu’, ayo kejar berkahnya demi manfaat yang berkelanjutan hingga akhir zaman.

Klik untuk download gratis —> Ebook Majalah Laznas LMI Edisi Januari 2019