Puasa Datang, Saatnya Move On

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Para donatur Laznas LMI, Alhamdulillah Ramadhan telah tiba. Mengoptimalkan amal di bulan Ramadhan adalah keharusan. Jangan sampai keutamaan bulan ini terlewat begitu saja. Menyambut Ramadhan, saatnya belanja lebih banyak. Bukannya belanja baju baru dan makanan untuk hari raya. Tapi, belanja pahala dalam amal mencari berkah dan ridho Allah SWT.

Karena itu, LMI menghadirkan kemudahan untuk belanja pahala bagi kita semua. Disekitar kita banyak keluarga dhuafa dan anak yatim. Untuk menyambut Ramadhan kita ajak anak tersebut membersihkan karang gigi dan periksa kesehatan mulut ke dokter gigi.

Sementara itu, kita juga turut berkontribusi membahagiakan mustahik dengan membersihkan dan mengecat ulang rumah mereka dengan pilihan warna cat yang cerah ceria.

Ketika tiba saatnya berbuka, telah tersedia buka puasa bersama di musholla sekitar tempat tinggal mustahik. Kembali ke rumah, mereka membawa bingkisan lebaran yang dapat dinikmati saat lebaran tiba. Alangkah indahnya ketika kita hadir dalam setiap momen Ramadhan mereka itu.

“Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi).

Kontribusi kita bisa jadi membersamai jutaan dhuafa di Indonesia, sehingga berlipat-lipat kebahagiaan kita ketika berbuka dan ketika bertemu Rabb kita kelak. Lets Move On Ramadhan.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Klik untuk download gratis —> Ebook Majalah Laznas LMI Edisi Mei 2018