Selamat Datang Hari Penuh Kemenangan

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Para Donatur Laznas LMI, tidak terasa kita sudah berada di akhir Ramadhan. Apakah ibadah kita sampai saat ini telah optimal?. Jika belum, masih ada kesempatan memaksimalkan ibadah di akhir Ramadhan.

Bulan yang penuh berkah dan bertaburan bonus dari Allah SWT ini sebentar lagi akan meninggalkan kita. Jangan sampai kita menyesal karena melewatkannya tanpa amalan.

Begitu indah perintah ibadah Ramadhan dari Allah. Sebab, sikap ketabahan, saling menyayangi, hidup berbagi, kemudahan rezeki, hingga hikmah penjagaan kesehatan sangat terasa di bulan suci ini. Inilah kenapa sahabat menjadikan Ramadhan sebagai terminal.

Enam bulan sebelum tiba, mereka menanti-nanti datangnya Ramadhan. Enam bulan setelah lewat mereka masih terikat dengan Ramadhan. Para sahabat khawatir amal puasa tak diterima. Mereka juga berharap hasil Ramadhan menjadi modal untuk menjangkau kasih sayang dan ampunan Allah SWT sampai Ramadhan berikutnya.

Hari raya idul fitri adalah kebahagiaan bagi yang berjuang sungguh-sungguh dalam ibadah puasa. Ini merupakan tantangan sekaligus harapan. Mereka yang memandang ada kebahagiaan di Idul Fitri, akan memancarkan cahaya optimistik di wajahnya. Melangkah dengan pasti menebar kebajikan ke seluruh penjuru negeri. Terpancar keistiqamahan menjadi pribadi yang taqwa. Buah kesungguhan ibadah Ramadhan.

Kami keluarga besar Laznas LMI menyampaikan jazakumullah khoiron katsiro atas partisipasinya selama ini dalam semarak Move On Ramadhan, sebagai bukti keimanan kita. Taqoballahu minna wa minkum. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Klik untuk download gratis —> Ebook Majalah Laznas LMI Edisi Juni 2018