Dakwah-dengan-Hati-di-HongkongLMI bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong dan Forum Lingkar Pena (FLP) Hong Kong menggelar acara pengajian umum dan konseling keluarga.

Pengajian ini digelar selama dua hari berturut-turut pada sabtu (14/3/2015) di Masjid Ammar Wan Chai dan Ahad (15/3/2015) di ruang Ramayana, Gedung KJRI Hong Kong.

Hadir pada acara tersebut, Konjen RI di Hong Kong. Chalief Akbar Tjandradiningrat, Andham Asih (konselor Keluarga), Sinta Yudisia (Ketua FLP dan Pengisi rubrik buah hati OASE) dan Nugroho Iriyanto selaku direktur LMI. Hadir pula bintang tamu Cholidi Asadil Alam, motivator dan bintang film atau yang selama ini kita kenal dengan “Azzam” karena perannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Rangkaian Tabligh Akbar yang bertajuk “Dakwah dengan Hati di Hong kong” ini antara lain, Pengajian Umum, Konseling Keluarga dan Pengumpulan Donasi untuk mereka yang membutuhkan melalui LMI.

Acara ini sendiri bertujuan untuk memberikan bimbingan keislaman secara berkesinambungan kepada Buruh Migran Indonesia (BMI) yang ada di Hong Kong. Saat ini di Hong Kong ada sekitar 150.000 BMI yang bekerja disana. [LMI Pusat]