BANGKALAN – Setelah rutin membagikan nasi bungkus setiap Jumat, Senin lalu (06/07) Laznas LMI membagikan paket buka puasa sunah ayyamul bidh di Pondok Pesantren Mutmainnah Baiturrahman Jeddih, Bangkalan. Atas kebaikan dari para donatur, sebanyak 100 paket nasi sate dan satu tumpeng di bagikan kepada anak yatim dan dhuafa di pondok ini. Sebagai upaya dalam membantu meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ini, dibagikan pula vitamin C, masker, dan santunan.

Mohammad Roisuddin, Lc. sebagai sebagai pimpinan pondok memimpin doa menutup acara malam itu, “semoge’eh Allah SWT aparengah kelancaran tor keberkahan rezeki, kesabberen, kesehatan jasmani dan rohani, elindungngah deri wabah corona, tor ebimbing kalaben hidayah Allah. Aamiin. Kauleh mator sakalangkong de’ sedejeh epon para danotur LMI se ampon kasokan asodaqah tor apapareng de’ para santri/santri beden kaluleh.” Ustaz Rois, sapaan akrab beliau, selain mengajak semua yang hadir berdoa bersama untuk kebaikan dalam kondisi wabah saat ini, juga berdoa untuk para donatur Laznas LMI.

Kalian di Bangkalan dan ingin berbagi kebaikan bersama Laznas LMI? Silakan menghubungi wa.me/6285259733198 (Hadi Prayitno). Semoga amal-amal yang kita lakukan menjadi pengantar kelak ke surga. Aamiin.