Noro - Laznas LMI 02

Kota Kediri – Ramadhan membawa keberkahan luar biasa yang memotivasi kaum muslim untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Di Kediri, Toko Noro bekerjasama dengan LazNas LMI mengadakan Ngabuburit Berkah Ramadhan dengan membagikan bingkisan kepada para penghafal Al Qur’an di Gerai LazNas LMI di depan Toko Noro.

Yuni Fitria, panitia dari LazNas LMI, mengatakan bahwa acara ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat dan cinta Al Qur’an pada masyarakat dan khususnya anak-anak. “Ramadhan ini kami ingin anak-anak bisa belajar al Quran dan lebih bagusnya bisa juga menghafalkan,” ujarnya.

Acara ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan dan disiapkan 20 paket sarung dan mukena per harinya. Antusiasme masyarakat kota kediri mengikuti acara ini sangat tinggi, tidak hanya anak-anak, bahkan remaja, ibu-ibu, dan polisi pun ikut serta menyetorkan hafalannya.

“Bagus sekali (program ini), soalnya ini bisa mengapresiasi dan menyemangati para penghafal Al Quran,” ujar Choirunnisa, salah seorang pengunjung Toko Noro.