Tulungagung – Acara aqiqah seorang anak sering dibuat meriah oleh anggota keluarga. Namun, tidak banyak yang mensyukuri kegembiraan itu dengan berbagi kepada para dhuafa. Hal itulah yang mendorong Eko Laksono, salah satu donatur Laznas LMI menggelar aqiqah dengan mengundang anak yatim dan dhuafa binaan Laznas LMI.

Sebanyak 30 anak diajak bergembira dan diberi santunan. Suasana ceria meliputi rumah Eko saat pelaksanaan aqiqah pada Selasa (2/1). Kegiatan di mulai dengan tilawah Al Qur’an surat Yusuf 1-14 oleh salah satu anak yatim, Yasmin. Lalu, dilanjutkan kultum dan doa. “Kami berharap anak-anak yatim bisa menjadi generasi yang hebat di masa yang akan datang, dan acara ini adalah wujud kepedulian kami pada anak yatim,” kata Eko yang melaksanakan aqiqah sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran sang putra yang bernama Muhammad Ayyash Hanindito Wicaksono.

Sementara itu, Rista Putri dari Sahabat Zakat Laznas LMI menambahkan, kegiatan aqiqah bersama anak yatim tersebut menjadi salah satu pelayanan kepada para donatur. “Terima kasih atas diundangnya anak yatim binaan kami. Semoga berkah dan manfaat bagi kita semua,” ucapnya. (san/nir)

.

————————-
Laznas LMI
 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
 0822 3000 0909
 www.lmizakat.org
————————-
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik