PROBOLINGGO – Allah menilai setiap perjuangan yang dilakukan hamba-Nya, termasuk tekad untuk menjemput rezeki dan menghidupi keluarga. Begitu juga semangat berikhtiar Pak Arif yang sehari-hari menggantungkan pendapatan dari berjualan di warung. Selama pandemi Covid-19 warungnya sepi, sedikit demi sedikit modalnya mulai habis.

Walau fisiknya tidak sempurna, dia pantang berputus asa. Setiap hari warung yang disewanya dengan harga 7 juta per tahun ini buka dan siap melayani pelanggan yang datang. “Sudah lama sepi, tapi kalau ndak jualan, saya ndak punya penghasilan,” akunya yang harus menanggung biaya kebutuhan keluarga. Dulu dia bekerja sebagai karyawan pabrik, sekarang usaha yang bisa ia lakukan hanya berjualan.

Laznas LMI menyampaikan amanah para donatur berupa modal usaha untuk membantu Pak Arif. Mari kita doakan semoga warung yang telah menjadi sumber pendapatan keluarga ini bangkit lagi dan ramai pembeli. “Terima kasih banyak, Bapak dan Ibu donatur LMI. Semoga Allah membalas kebaikan hati Bapak dan Ibu berkali lipat,” harapnya tulus sembari tersenyum bahagia.

Kalian ingin turut berbagi meringankan saudara kita seperti Pak Arif? Silakan kontak hotline kami di wa.me/6282230000909