IMG-20160209-WA0031

Malang – Menjadi ibu, namun tak mampu mengasuh anak yang dilahirkan karena mengalami kebutaan, adalah hal yang menyedihkan. Itu pula yang di alami oleh Arlyn

Arlyn warga Desa Banjararum Singosari, Malang ini baru melahirkan 1 bulan yang lalu dan kini mengalami kebutaan. Arlyn mengalami mata lelah di usia kehamilan 2 bulan.

Gejala awalnya memang bengkak dan pusing hebat. Dan semakin lama penglihatannya semakin berkurang, hingga saat melahirkan mata Arlyn bener-benar tidak bisa melihat. Dengan begitu, Arlyn merawat buah hatinya yang baru berusia 1 bulan dibantu oleh neneknya dan tetangga yang silih berganti membantu.

Setiap 2 pekan sekali, Ibu Arlyn terapi ke RSSA. Dengan biaya kurang lebih Rp. 500.000,- beserta Obat. Alhamdulillah gratis karena memakai layanan kesehatan pemerintah. Tetapi ada beberapa obat yang tidak tercover.

Selasa (16/02), LMI mengunjungi Arlyn di kediaman sederhananya, sembaru menyalurkan santunan. Hidup dengan mata yang tidak bisa melihat adalah ujian. Arlyn, Ibu dua anak ini menjalani dengan sabar dan terus berdoa, semoga Allah segera memberikan kesembuhan untuk sakitnya ini.