Tulungagung  – Beban berat sedang dirasakan Muchammad Fahruddin. Pria berusia 51 tahun itu telah sepekan lebih berada di RSUD Tulungagung. Dokter mendiagnosanya terkena stroke. Penyakit tersebut sudah cukup parah lantaran merambat ke organ vital. Yakni paru-paru dan jantung.

Kondisi itu menyebabkan Fahruddin dirawat di kamar ICU rumah sakit. Tubuh sebelah kanan mulai dari kepala sampai kakinya tidak berfungsi lagi. Hanya tubuh bagian kiri yang masih bisa digerakkan. Karena itu, Laznas LMI menjenguk dan bersilaturahim kepada Fahruddin untuk mengetahui langsung kondisinya.

Tidak hanya itu, Laznas LMI juga menyalurkan bantuan untuk ia berobat pada Rabu (03/01). Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan biaya rumah sakit. Fahruddin beserta istrinya, Nahrofin tampak bahagia dengan bantuan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Fahruddin juga menceritakan tentang stroke yang dideritanya sejak satu tahun lalu. Selama ini dia hanya menjalani rawat jalan karena kondisi ekonomi di bawah rata-rata. Apalagi sejak Fahruddin sakit, dia tidak bisa lagi bekerja. Sang istri menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja seadanya. Sebab, masih ada tanggungan tiga anak yang masih sekolah.

Semoga bantuan dari Laznas LMI dapat meringankan beban keluarga Fahruddin dan Allah memberikan kesembuhan untuknya. Aamiin. (nir)

————————–
Laznas LMI
 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik