Sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (24/3) sebanyak 41 anak yatim dan dhuafa mengikuti program CUKAGI di Magetan. Mereka telah mendapat perawatan gigi berlubang dan dibersihkan karang giginya dengan bantuan drg. Osman Khadafi. Bertempat di klinik yang berada di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangkujayan, Kabupaten Magetan, seluruh prosesnya berlangsung dengan lancar.

Alhamdulillah, CUKAGI yang berlangsung sejak pukul 8 pagi ini dilakukan secara tertib oleh seluruh peserta. “Sebagian mereka ada yang takut, tapi setelah semua prosesnya dijalani, anak-anak malah tampak happy,” tutur drg. Osman Khadafi.

Semoga selama Ramadhan nanti mereka tidak memiliki keluhan yang disebabkan oleh masalah pada gigi. Terima kasih kepada seluruh donatur Laznas LMI yang turut membantu kesehatan gigi anak yatim dan dhuafa. Semoga menjadi amal jariyah yang dapat memberatkan timbangan kebaikan di akhirat kelak.

Sobat Zakat ingin program CUKAGI dapat menjaga kesehatan gigi anak yatim dan dhuafa lebih banyak lagi? Silakan berdonasi ke rekening LMI
Bank Syariah Mandiri (BSM): 708 2604 191
an. Lembaga Manajemen Infaq

Kode unik transfer 5, contoh: Rp 1.000.005,-
.
Info lebih lanjut dapat menghubungi Hotline LMI : 0822 3000 0909
.

Magetan sudah kami kunjungi, InsyaAllah nantikan kami di kota Anda ya Sobat
.
Laznas LMI
🏢 Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya
☎️ 0822 3000 0909
🌐 www.lmizakat.org
————————–
📄 SK LAZNAS – Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016
🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik
📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian
.
#LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #kesehatangigi #cukagilmi #pembersihkaranggigi #anakyatim #kaumdhuafa #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah #kesehatanmulut