Para santri memanggilnya Ustazah Devi, salah satu guru pengampu tahfidz sekaligus pengurus yang telah mengabdikan diri sejak awal berdirinya SMP Tahfidz Ibnu Batutah.

Dikenal sebagai pribadi yang peduli dan tegas, ustadzah kelahiran 10 Januari 1992 ini banyak diidolakan oleh para santri. Ia kerap memberikan motivasi di sela-sela kegiatan tahfidz maupun kepengasuhan. Semangat positifnya selalu ditularkan kepada para santri tercinta.

Di tahun 2012 Ustazah Devi bekerja di LMI. Kala itu ia mendapatkan amanah untuk membantu mengurus Rumah Tahfidz Ummul Qur’an (RTUQ), yang merupakan cikal bakal lahirnya SMP Tahfidz Ibnu Batutah.

Setahun berselang, tercetus keinginan dari dalam hatinya untuk memperdalam pemahaman Al-Qur’an. Atas izin Allah, Ustazah Devi berkesempatan mewujudkan keinginan tersebut. September 2013, ia pun hijrah ke Jakarta untuk belajar di Rumah Qur’an An-Nadwah dengan biaya program beasiswa dari LMI.

Selama 1 tahun 9 bulan ia menyelesaikan pendidikan sekaligus menyelesaikan hafalan 30 juz. Lalu kembali tahun 2015, di waktu yang hampir bersamaan dengan dengan perintisan pembukaan SMP Tahfidz Ibnu Batutah.

Alhamdulillah hingga saat ini ia istiqomah menjadi ustadzah pengajar di sekolah yang dirintis LMI ini. Untuk meng-upgrade hafalan qurannya, ia berusaha untuk ikut pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai seorang ustadzah tahfidz.

Ia berprinsip, selama masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia, mari pergunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Raih keberkahan-Nya dengan perbanyak amal sholeh dan tawakal.